Wednesday, April 16, 2014

7:34 AM
Demi mewujudkan jargon "Bersama Kita Kaya", Minggu, 13 April 2014 lalu, pasukan OBSESI yang dimotori oleh Departemen Dana dan Usaha (Danus) mengadakan awul-awul di Stadion Diponegoro Semarang. Tujuan diadakannya acara ini selain untuk menambah kantung kas Danus, juga untuk menyokong keuangan dan mewujudkan kesejahteraan ROHIS OBSESI tercinta. Kegiatan ini diikuti oleh 10 orang akhwat dan 7 orang ikhwan. Tim berkumpul di Masjid Ulul Albab (MUA) saat pagi belum terlalu terang. Setelah checking perlengkapan dan menunggu anggota lengkap, kurang lebih pukul 5.25 WIB, pasukan langsung cyus ke TKP dengan mengendarai motor dengan membawa amunisi penuh, yaitu baju-baju layak pakai untuk dijual di sana. Sempat sedikit tersesat di jalan karena lupa rute, tim Danus dan kawan-kawan akhirnya sampai di tempat pukul 6.00 WIB, tak lama setelah jam keberangkatan. 

Suasana di stadion Diponegoro sangat ramai. Di sana tidak hanya ada stan OBSESI, tetapi juga ada mahasiswa lain, bahkan anak-anak SMA. Persaingan pun dimulai. Namun tim OBSESI tidak menghadapi banyak kesulitan dalam persaingan. Alhamdulillah, stan OBSESI sudah mulai ramai, dengan "bakul" OBSESI yang banyak dan siap melayani pembeli, serta pembeli yang mulai lapar mata dan menyerbu, bahkan sebelum lapak digelar. Pembeli mulai berebut memilih baju. Klimaks terjadi pada saat tawar menawar. Pembeli yang selalu terdepan dalam mengaplikasikan konsep mendapatkan yang terbaik dengan harga semurah-murahnya pun mulai menawar. Tim Danus dkk sempat kewalahan menghadapi ini karena para pembeli terus menawar dengan harga yang sangat murah. Meskipun begitu, obsesiers tetap semangat dan tersenyum melayani pembeli.

Hari semakin panas dan obsesiers mulai terlihat sedikit lelah. Namun hal ini tidak menyurutkan semangat. Alhamdulillah, tim Danus dkk mendapat hasil yang tidak sedikit dan cukup untuk menambah harta kekayaan kas. Tim sangat bersyukur atas hasil yang diperoleh. 


Setelah berjibaku kurang lebih selama satu setengah jam dari pukul 6.30, obsesiers pun mengemasi dagangan. Walaupun tidak habis, alhamdulillah, awul-awul kali ini bisa dibilang sukses. Acara yang luar biasa ini tentu tidak akan terlaksana tanpa kerjasama yang mantap dan koordinasi dalam beramal jama'i. Semoga hasil kali ini barokah dan semakin menguatkan ukhuwah dalam keeratan Islam di ROHIS OBSESI. (kmr)

0 comments:

Post a Comment